kalo mau kaya klik link di bawah ini

Kamis, 25 Februari 2016

Bali sebagai tempat strategis untuk membuka lapangan kerja yang baik salah satunya di Pura Ulun Danau Beratan



Pura Ulun Danau Beratan




Welcome to Paradise,memang indonesia selalu banyak di kunjungi para wisatawan wisatawan dari luar negeri karena keindahannya yang begitu memikau, salah satunya adalah danau Baratan yang terdapat di Bali

Danau Beratan Bedugul adalah sebuah danau yang terbesar kedua setelah danau Batur ,danau baratan ini berlokasi di daerah pegunungan dengan suasana alam yang asri. Keunikan dari Danau Beratan Bedugul adalah keberadaan pura yang bernama Pura Ulun Danu. Pura Ulun Danu terletak di pinggir Danau Beratan Bedugul dan merupakan salah satu daya tarik utama Danau Beratan Bedugul. Selain itu wisatawan juga dapat menikmati permainan air dan menyewa perahu di Danau Beratan Bedugul. 


Danau Beratan ini sudah masuk salah satu dari 20 danau terindah dan terbaik di dunia versi theWorld's20,segarnya udara dan angin yang meniup dari dataran danau membuat danau ini seakan berada di surga dunia,serta keindahan pura Ulun yang begitu menakjubkan yang di kelilingi danau beratan ini,danau ini sangat di kenal sebagai tempat wisatawan terbaik yang selalu padat kunjungan wisatawan manca negara maupun masyarakat lokal.







Keindahan pemandangan gunung gunung dan danau,serta pura yang begitu indah dan selalu terasa damai membuat para turis atau masyarakat yang berada di tempat itu menjadi tenang dan damai hatinya,di kawasan danau juga di fasilitasi dengan akomodasi yang memadai seperti Hotel dan villa yang lansung menghadap danau beratan,serta di lengkapi dengan restoran untuk kenyamanan pengunjung

Bagi anda yang hobi dengan wisata air seperti diving dan swiming di kawasan danau beratan ini juga telah di siapkan parasailing,dan zetsky,pada sisi timur danau Beratan terdapat sebuah gunung yang bernama gunung Catur masyarakat bali sering menyebutnya dengan Pucak Mangu,tempat tersebut sangat bagus untuk orang orang yang hobinya Hiking.


Belum itu juga tidak jauh dari kawasan danau Beratan Terdapat tempat wisata yang sangat indah lainnya seperti Kebun Raya Eka Karya Bedugul,Pasar Buah dan Sayu sayuran Bedugul dan terdapat juga danau Buyan dan danau Tamblingan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar