kalo mau kaya klik link di bawah ini

Rabu, 24 Februari 2016

Keindahan Kota Ternate Yang Tersembunyi yang bisa menjadi tempat untuk membuka lapangan kerja salah satunya di Pantai Sulamadaha

PANTAI SULAMADAHA



Welcome to paradise . Siapa yang tidak pernah kenal nama Ternate ini,Mungkin nama ini sudah tidak asing di telinga para travelers Indonesia,yang keindahan tempat wisatanya sudah menjadi kesan pribadi para taveling indonesia,ayo kita pesisir Timur indonesia.

Ternate merupakan salah satu pulau yang terletak di sebelah barat pantai Halmahera provinsi Maluku Utara, Ternate ini juga merupakan salah satu objek wisata yang terkenal  dengan keindahan pantainya di,inilah salah satu pantai yang tersembunyi di ternate

Pantai Sulamadaha atau biasa di bilang tempat wisata warga warga yang datang ke ternate,di pantai Sulamadaha ini ada tempat pemandian air panas jaraknya sekitar 50 meter ke selatan yang keindahannya membuat pantai sulamadaha menjadi terkenal,pemandian air panas ini sering di sebut dengan HOLL.




Indonesia dianugerahi pantai-pantai cantik yang sangat menakjubkan. Satu yang paling mempesona tentu saja Pantai Sulamadaha di Ternate, Maluku Utara. Airnya sebening kaca, perahu pun seperti melayang,Selain airnya yang biru jernih bak kaca, pantai ini punya perairan yang penuh dengan ikan-ikan cantik. Berperahu menyusuri pantai ini rasanya sangat mengagumkan.inilah yang membuat para turis selalu mengatakan surga yang tersembunyi.



Di sebelah kiri ke arah barat Pantai Sulamadaha, terdapat Teluk Saomadaha yang berbentuk piramid. Pantai di Teluk Saomadah berpasir putih dan di dasar perairannya terdapat taman laut sehingga kita bisa melakukan aktivitas snorkeling dan diving.teluk Saomadah ini yang membuat para turis sangat tertarik melakukan  snorkeling dan diving.

Hamparan ombak dan taman laut yang indah menjadi kesan pribadi para turis ketika datang ke pantai sulamadaha,sehingga pantai sulamadaha ini di kenal dengan tempat wisata terfaforit di majalah DetikTravel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar