kalo mau kaya klik link di bawah ini

Sabtu, 27 Februari 2016

Maluku sebagai tempat strategis untuk membuka lapangan kerja yang baik salah satunya di Pantai Ora


DI SUSUN OLEH :

NAMA:ANDI HALIMANSYAH
NIM:15.11.8954
KELAS:S1T1-07
KELOMPOK ; I

PROGRAM STUDI TEKNIK INFORMATIKA (TI)
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA

Pantai Ora


 abstrak

Welcome to paradise ,Selamat pagi para Travelers, memang Indonesia tidak habis habis akan tempat tempat yang sangat menakjubkan, kali ini para travelers kita akan menelusuri kota yang di juluki Manise ,sebuah kota yang mempunyai keindahan tersendiri di Maluku Tengah,salah satunya adalah Pantai Ora .

Pantai Ora merupakan sebuah anugrah dari sang maha pencipta yang sangat menakjubkan berupa pantai pasir putih yang sangat indah,pantai ini berada provinsi Maluku Tengah khususnya Pulau Seram,banyak tempat tempat mnakjubkan lainnya seperti sungai Sawai yang begitu mempesoana akan flora dan faunanya,sungguh kekayaan yang tidak ada habisnya.

Yang membuat para wisatawan kelas dunia terkagum kagum adalah Pantainya yang begitu indah dengan air yang begitu jernih serta hotel hotel sederhana yang di bangun di atas pantai ora tersebut,sehingga pantai orang sering di katakan dengan Surga yang Tersembunyi yang berada di Maluku tengah khususnya Pulau Seram,di sisi lain pantai ora layak di juluki dengan pantai terbaik di indonesia setelah Raja Ampat dan Gili meno yang berada di lombok.



Selain kita dapat melihat keindahan Pantai Ora ini,Anda juga dapat menikmati sungai Salawi yang begitu tenang dengan perahu yang telah di sediakan,sehingga Anda dapat melihat bermacam macam fauna seperti burung burung khas Maluku tengah,belum habis juga Anda juga dapat menyusuri kawasan hutan yang begitu indah dengan merdunya suara burung burung di sore hari.

Ketika malam hari, lampu lampu hotel yang berada di atas pantai ora di nyalakan sehingga keindahannya begitu tenang di rasakan,Pantai Ora juga bisa di bikin tempat untuk Berbulan madu bagi para suami istri yang baru saja menikah, karena kondisi tempat yang begitu tenang dan damai membuat pantai ora sangat tepat untuk berbulan madu.

Begitu hebatnya ciptaan sang maha kuasa ini,kita harus selalu menyukuri atas kenikmatan yang selalu di berikan kepada kita,yakni udara dan tempat tempat indah lainnya,ayo kita pulau Seram.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar