kalo mau kaya klik link di bawah ini

Kamis, 25 Februari 2016

papua sebagai tempat strategis untuk membuka lapangan kerja yang baik salah satunya di Raja Ampat

Raja Ampat





Welcome to Paradise, Haloo para Travelers kali ini kita akan langsung melihat lihat keindahan Nusantara di sudut Timur,Salah satunya adalah Raja ampat di Papua,Memang papua harus kita akui dengan keindahan gunung,lautan dan pulau pulaunya yang sangat menakjubkan kalau di lihat dengan mata terbuka.

Raja Ampat merupakan Anugrah sang maha pencipta yang begitu indah akan pulau pulau dan lautannya,Raja Ampat ini juga adalah salah satu wisata di papua yang menarik para wisatawan Manca negara dan masyarakat lokal,sehingga Raja ampat menjadi tempat inspirasi para travelers kelas dunia untuk menjelajahinya.

Menurut laporan langsung dari The Nature Conservancy,Spesies laut sebanyak 75% di temukan di perairan Raja Ampat dan 1.511 jenis ikan yang beradaptasi di Raja ampat sehingga memancing para diving untuk mencoba melihat lihat keindahan bawah laut yang tersembunyi itu.



Yang bikin menarik dari raja ampat adalah pulau pulaunya yang sangat berdekatan sehingga Raja Ampat sering di sebut dengan Surga dunia ketika di lihat dari puncak gunung atau dari dataran tinggi,pada bulan oktober dan November cuaca dan air sangat jernih sehingga jarak pandang saat menyelam sangat ideal.

Mengunjungi kepulauan ini tidak terlalu sulit walaupun memang memakan waktu dan biaya yang cukup besar,kita dapat menggunakan maskapai penerbangan dari jakarta atau bali ke sorong via makasar atau Ambon dan manado selama kurang lebih 6 jam penerbangan,Dengan perjuangan yang begitu besar keindahan raja ampat akan membayar semua perjuangan itu,jika memang anda seorang Travelers sejati ,Apakah sudah pernah ke Raja Ampat ?



1 komentar: